oleh

Satuan Sabhara Polres Gowa Responsif Terhadap Pemberlakuan PPKM Kab. Gowa.

Gowa,Fokustime.com – Menindak lanjuti pemberlakuan PPKM Mikro Kab. Gowa Unit 01 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa yang dipimpin oleh Aiptu Jamaluddin semakin meningkatkan rutinitas dan intens melaksanakan Operasi Yustisi, Rabu ( 14/07/21).

Sebelum mekaksanakan kegiatan Ops Yustisi diawali dengan melaksanakan apel pengecekan personil dan konsolidasi sekaligus arahan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Anwar Mansyur dan memberikan beberapa penekanan antaranya tetap mengutamakan keselamatan diri selalu bersikap humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Kegiatan Ops Yustisi tersebut dilaksanakan di jl. KH. Wahid Hasyim dengan sasaran pengendara yang melintas serta melanggar protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker.

Terhadap pengendara yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan sikap yang humanis personil secara bergantian menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait ketaatan terhadap protokol kesehatan Covid – 19.

Secara umum terpantau masyarakat sudah mulai menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan semakin berkurangnya masyarakat / pengendara yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

” Diharapkan dengan semakin ditingkatkannya kegiatan Ops yang berorentasi pada peningkatan kesadaran masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Polres Gowa sangat mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah dalam pemberlakuan PPKM skala mikro Kab. Gowa dengan semakin meningkatkan rutinitasnya menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk keberhasilan diberlakukannya PPKM sebagai target untuk menghentikan penularan Covid – 19 ” pungkas Aiptu Jamaluddin.

(Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed