oleh

Tim PPKM Kecamatan Bontomarannu Melaksanakan Penertiban Jam Malam Pertokoan Dan Warung

Gowa,Fokustime.com – Rabu, (14/07/2021) malam, Gabungan Tim PPKM Kecamatan Bontomarannu gencar melakukan penertiban jam operasional khususnya dimalam hari dengan sasaran pertokoan dan warung.

Dalam kegiatan tersebut, Tim II yang dipimpin Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH melakukan himbauan menggunakan pengeras suara agar taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah sesuai dengan surat edaran Bupati Gowa terkait perpanjangan PPKM Skala Mikro.

Terlihat Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH menegur pemilik pertokoan dan warung yang masih buka pukul 22.00 wita agar segera ditutup karena saat ini Kabupaten Gowa khususnya Kecamatan Bontomarannu dilaksanakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

Tidak hanya pertokoan dan warung, masyarakat yang berkerumun dengan tidak menggunakan masker tidak luput dari operasi tersebut serta menindak pelanggar protokol kesehatan dengan tindakan fisik berupa push up.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan adanya pemberlakuan pembatasan masyarakat khususnya dimalam hari diharapkan masyarakat taat akan himbauan pemerintah dan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19,” ucap Iptu Bahtiar.

(Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed