oleh

Wah Hebat !!! Antusias Warga Mustika Karang Satria Rw 14 mengikuti Vaksinasi

-BERITA-7 views

FOKUSTIME BEKASI – Pelda Yudi Kurnianto Babinsa Koramil 01 Tambun Desa Karang satria melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada warganya yang dilaksanakan di Kantor sekretariat RW 014 perum mustika Karang satria, Desa karang satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Kehadiran Babinsa Koramil 01 Tambun juga untuk memastikan dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap I, Saya berharap selama pelaksanaan pelaksanaan dari awal hingga selesai tidak ada kendala kendala yang terjadi ”terang Babinsa Yudi Kurnianto.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Vaksin melaksanakan peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin “terang Yudi

Sejumlah petugas turut hadir membantu,Bidan Diana tim vaksinisasi puskesmas Karang Satria bersama Nakes Vaksinator, Bripka Amir (bhabinkamtibmas), Pelda Yudi Kurnianto (Babinsa Karang Satria).

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Karang Satria menjelaskan untuk vaksinasi dosis 1 untuk warga RW 014 perumahan mustika Karang satria Desa Karang satria, dengan kuota sebanyak 200 vaksin.

Kemudian berpesan
kepada peserta penerima vaksin, meskipun divaksin diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang sudah disarankan.
“Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari aktivitas. imbuh Babinsa.

Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir Mengatakan “mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal muncul Babinsa dan tidak terkait dapat segera memberikan tindakan dengan cepat”, tegas Danramil (irp/wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed