oleh

Wujudkan Sinergitas TNI – Polri Bakti Sosial Perbaiki jalan Rusak.

Wajo,Fokustime.com-Anggota Polsek Penrang Polres Wajo Aiptu Musyarif dan Personel dari Koramil Sajoanging/penrang turut serta bergotong royong bersama warga dalam rangka perbaikan jalan tani di dusun Lebong loang Desa benteng Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo, Selasa (13/07/2021),siang

Jalan tani yang di perbaiki ini merupakan akses Jalan alternatif penghubung menuju ke Desa benteng dan kelurahan Doping.

Kekompakan personil TNI-Polri bersama masyarakat terlihat saat mereka bahu membahu memperbaiki jalan tani yang berlubang dan sebagian tertimbun tanah hingga ditumbuhi rerumputan.

Selain pelaksanaan Kerja Bakti perbaikan jalan mereka juga memberikan arahan untuk selalu memakai masker dan ikuti protokol kesehatan kepada warga sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan yang gotong royong yang kami laksanakan bersama TNI-POLRI dan Masyarakat sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.”Ucap Aiptu Musyarif.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed