oleh

Babinsa Koramil 13/Kedung waringin Komsos di Kantor Desa.

-BERITA-5 views

FOKUSTIME BEKASI – Guna mengetahu perkembangan di wilayahnya di kala PPKM Darurat Jawa Bali

Sertu Purwanto Babinsa Desa Kedungwaringin Koramil 13/Kedungwaringin, melaksanakan Komsos ke Kantor desa Kedungwaringin Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Kamis (15/7/2021).

Dalam giat komsos Sertu Purwanto bertemu dengan perangkat desa,serta melakukan dialog tentang Kamtibmas di wilayah Desa Kedungwaringin.

Di katakan Sertu Purwanto bahwa giat komsos ini kerap di lakukan guna menjalin silaturahmi dengan para staf desa dan juga guna mengetahui dan menggali informasi terkait Kamtibmas yang ada di wilayah binaanya.

Dalam dialognya, berpesan dan mengajak para staf desa untuk selalu memberikan himbauan dan edukasi kepada warga agar melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian dan pentingnya vaksinasi dimasa pandemi ini,ujarnya.

Sementara itu, PLH Danramil 13 Kedung waringin Lettu Kav Indayanto mengharapkan silaturahmi ini dapat dijadikan sebagai sarana menyamakan visi, misi dan persepsi dalam menyikapi situasi kehidupan berbangsa dan bernegara yang berkembang saat ini.

”Dengan komunikasi sosial ini diharapkan Masyarakat dapat mempererat hubungan dengan TNI, sehingga tercipta keharmonisan TNI dan rakyat,” harap PLH Danramil.(irp/wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed