oleh

Polres Maros Mulai Pembangunan Gedung Fasilitas Kesehatan Dan Gedung Media Centre

Maros,Sulsel,Fokustime.com-Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan publik di Masyarakat,Polres Maros membangun dua fasilitas gedung pertengahan tahun ini.

Dua gedung tersebut adalah gedung Fasilitas kesehatan (Klinik Anhindita) dan Gedung Pusat Informasi (media Centre).

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon menjelaskan gedung tersebut dibangun dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Publik di Polres Maros.

“Kami sementara membangun dua gedung yakni gedung Fasilitas Kesehatan (Klinik Anhindita) dan gedung Media Centre (humas)”ujarnya Kamis,(15/7/2021).

“Fasilitas gedung ini dibangun dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan publik di Polres Maros”

“Klinik akan dibuat lebih modern dan lebih luas,dibuat kamar perawatan untuk rawat inap,Masayarakat umum juga bisa mendapatkan pelayanan karena selama ini melayani pasien BPJS”ungkapnya.

“Untuk gedung media centre,bangunan humas yang direnovasi disediakan ruangan khusus untuk rekan rekan media mendapatkan pelayanan informasi”katanya.

Pembangunan gedung ini sudah dimulai sejak awal bulan juli dan akan memakan waktu pembangunan hingga beberapa bulan ke depan serta menggunakan dana hibah dari pemkab Maros.

Sejauh ini Polres Maros terus berbenah dengan meningkatkan mutu pelayanan Publik dengan membangun berbagai fasilitas pelayanan diantaranya gedung pelayanan satu atap di Polres Maros yang belum lama ini diresmikan Kapolres Maros.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed