oleh

PPKM Darurat Koramil 05 Cibitung menjaga masyarakat dari penyebaran covid 19

-BERITA-16 views

FOKUSTIME BEKASI- Koramil 05 Cibitung Pelda Rama bersama Personil Pasukan Armed 7/Gs tak ingin banyak nya masyarakat yang terpapar Covid 19 mereka bergerak sesuai intruksi pengendalian dan pembatasan, dan di dalam Surat Edaran (SE) Gubernur Nomor 09, Tahun 2021, sudah diatur tentang Work From Home (WFH) dan juga ketentuan Work From Office (WFO) baik bagi sektor esensial, sektor esensial pemerintahan dan kritikal.

Babinsa menggelar operasi yustisi penegakan disiplin dalam rangka PPKM Darurat Jawa-Bali. Operasi yustisi ini di gelar Perum Regensi 2 Kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung Kabupaten bekasi pada Kamis(15/07/2021)

TNI dalam misi kemanusiaan, berkomitmen bersama segenap komponen bangsa, untuk menjaga keselamatan rakyat dengan pengendalian penyebaran Covid-19 melalui PPKM Darurat,”Kata Pelda Rama

Pengguna jalan dengan terpaksa kami tegur karna tidak memakai masker, dengan alasan lupa dan buru buru “kata Rama

melalui kegiatan ini dalam penerapan PPKM Darurat masyarakat di minta untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menyukseskan program PPKM Darurat Jawa-Bali yang sedang berlangsung saat ini. tandasnya

Saya berharap kepada pengguna jalan agar menggunakan masker jangan abaikan protokol kesehatan. rumah sakit sudah pada penuh kita jangan sampai tertular dan terpapar, bila tidak penting lebih baik di Rumah aja “pesan Rama (Irp/Wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed