oleh

Wilda Muklis Kembali Pimpin Kampung Ie Bintah

-BERITA-94 views

Fokustime, Aceh Tamiang – Wilda Mukhlis, SHI kembali terpilih sebagai Datok Kampung Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang untuk kedua kalinya, setelah pemilihan yang dilakukan di kampung setempat pada Kamis, 15 Juli 2021, sore tadi.

Wilda Mukhlis terpilih kembali setelah berhasil mengungguli dua rivalnya dalam pemilihan langsung yang melibatkan 707 pemilih. Dimana calon datok dengan nomor urut 1 atas nama Rusli memperoleh suara 340, calon datok dengan nomor urut 2 atas nama Wilda Mukhlis memperoleh suara 341 dan calon datok dengan nomor urut 3 atas nama M. Husein Yusuf memperoleh suara 26.

Berdasarkan hasil penghitungan suara tersebut, Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) akhirnya menetapkan Wilda Mukhlis, SHI dengan nomor urut 2 sebagai Datok Kampung Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang untuk masa bhakti 2021-2027.

Wilda Mukhlis usai pemilihan kepada media menyampaikan rasa syukur atas perolehan suara yang memenangkannya kembali sebagai Datok Ie Bintah. Menurutnya, jabatan ini adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat kepadanya dan harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

“Sebelumnya kita sudah mengabdikan diri sebagai datok di Kampung Ie Bintah ini, sekarang untuk kedua kalinya alhamdulillah kita masih mendapatkan kepercayaan masyarakat. Semoga di kesempatan kedua ini kita dapat berbuat lebih dan terbaik lagi untuk Kampung Ie Bintah khususnya dan untuk Aceh Tamiang umumnya,” sebut Wilda.

Pada kesempatan itu, Wilda juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Ie Bintah yang telah menyukseskan pemilihan datok. Juga kepada P2DP yang telah menjalankan tahapan pemilihan hingga tuntas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Editor : Jefry Boy Isny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed