oleh

Babinsa Koramil 08 Lemah Abang Monitoring Pelaksanaan Micro Locdown di Pasar Sentral Cikarang Selatan

-BERITA-13 views

Fokustime.Com, Bekasi | Berikan rasa aman dan kenyamanan terhadap warganya, Babinsa Koramil 08 Lemah Abang Kodim 0509 Bekasi lakukan monitoring dan pengamanan lokasi pemukiman warga yang melakukan lockdown micro atau lockdown mandiri, Jumat 16 Juli 2021

Danramil 08 Lemah Abang Kapten Inf Uswan Aswan Siregar dalam keterangannya mengatakan, lockdown mandiri yang dilakukan di Pasar Sentral Desa Sukaresmi, yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan merupakan kerjasama antara Tim satgas covid Kecamatan dan Desa hingga para pengurus RT dan Rw beserta masyarakat setempat.

” Penerapan lockdown micro yang ada merupakan kerjasama yang baik antara Tim Satgas kecamatan dan Desa juga warga setempat yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus Covid – 19 yang lingkungan tersebut berada di zona merah mereka berupaya membuat lingkungannya menjadi zona hijau ” ujar Danramil.

Kapten Inf Uswan Aswan Siregar menyampaikan bahwa dirinya mewakili para Pimpinan sangat mengapresiasi sekali akan warganya yang tanggap dan peduli berupaya menekan akan penyebaran virus Covid – 19 di lingkungannya masing – masing.

” Pencegahan penyebaran virus Covid – 19 merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu perlu adanya peran warga untuk antisipasi terjadinya penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan khususnya ” ungkapnya

Lebih lanjut, Danramil menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta selalu tetap mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dengan langkah 5M dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta mengkonsumsi vitamin.

Sementara Anggota Koramil 08 Lemah Abang Peltu Slamet mengatakan, kehadiran Babinsa guna untuk melakukan pengawasan terhadap warga yang yang melakukan micro Lockdwon agar tidak bepergian keluar untuk beraktivitas. “Himbauan juga di lakukan agar warga binaan tidak melakukan kerumunan, ” Kami berikan edukasi kepada mereka agar selalu mentaati Prokes.

(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed