oleh

Kapolres Muna Berikan Bantuan PPKM Darurat Pada Warga

Muna,Fokustime.com-Kepolisian Resor Muna, Polda Sultra, Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho,SH. S.I.K menyerahkan Bantuan PPKM Darurat berupa paket Sembako secara simbolis kepada Perwakilan Babinsa,Bhabinkamtibmas dan perwakilan warga yang terdampak Wabah Covid-19 . Jum’at (16/07/2021).

Kegiatan Penyerahan bantuan PPKM Darurat secara simbolis tersebut berlangsung di AULA ARYA GUNA Mapolres Muna, pada hari Jumat pukul 16.00 wita, hadir dalam giat tersebut Para kabag, Kasat dan personil Polres Muna serta diterima langsung oleh perwakilan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta keterwakilan masyarakat.

Kapolres Muna melalui Kabag Ops Polres Muna Kompol NGATIMIN mengatakan, hari ini melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, bantuan kita salurkan langsung secara Door To Door kerumah warga, masing -masing penerima akan menerima 1 (satu) paket Bantuan, dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid_19 , “Jelasnya.

Selain itu kami terus mengedukasi masyarakat agar rajin cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, tetap dirumah, hindari kerumunan dan selalu pakai masker jika bepergian keluar rumah,patuhi sosial distancing dan physical distancing. Dengan harapan, warga dapat terhindar dari corona serta pandemi Covid-19 segera berakhir dan situasi kembali normal.”Ungkapnya”

Sementara itu TIM Humas Polres Muna disaat melakukan wawancara kepada beberapa penerima bantuan sangat merasa terbantu dengan adanya pembagian paket sembako dari Polres Muna karena bisa sedikit membantu kebutuhan sehari hari yang semakin susah “saya sangat berterimakasih kepada Kepolisian khususnya Bapak Kapolres Muna yang telah memberikan bantuan sembako ini ”keluhnya”

Kompol Ngatimin menambahkan dalam penyerahan bansos kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selama kegiatan berjalan dengan Lancar aman dan kondisif “tutup Kabag Ops”.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed