oleh

Kapolsek Biringbulu Polres Gowa Menghadiri Pengangkatan Dan Pelantikan Badan Perangkat Desa Baturappe

Gowa,Fokustime.com – Demi untuk kelancaran jalannya roda pemerintahan pada tingkat Desa di Baturappe oleh Kepala Desa Baturappe melantik Badan Perangkat Desa bertempat di aula kantor Desa Baturappe, Jum’at (16/07/2021), jam 10.00 Wita.

Kegiatan pelantikan Badan Perangkat Desa Baturappe dihadiri oleh Plt. Camat Biringbulu Syafaruddin, SE, Kapolsek Biringbulu AKP Muh. Aidil Aqza, Danramil Tompobulu di wakili oleh Babinsa Serda Yis Vangky
Kepala Desa Baturappe Amiruddin, Kanit Binmas Ipda Marzuki bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ismail, Kepala Dusun, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat Desa Baturappe.

Adapun Badan Perangkat Desa yang dilantik adalah 1. Muhammad Yusuf yang menjabat selaku Kepala Dusun Baturappe 2. Abdul Rasyid yang menjabat selaku Kepala Dusun Pimpinga 3. Muhammad Sehat yang menjabat selaku Kepala Dusun Bontosuro 4. Ahmad Adam yang menjabat selaku Kepala Dusun Bontotanga 5. Sulkifli Mangka yang menjabat selaku Kepala Dusun Bangkoa

Kegiatan pelantikan Badan Perangkat Desa dilaksanakan dengan susunan acara:

  • Pembukaan oleh moderator/ panitia
  • Menyanyikan lagu Indonesia Raya
  • Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Baturappe
  • Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Surat Keputusan
  • Sambutan Kepala Desa Baturappe
  • Sambutan Kepala Kecamatan Biringbulu
  • Sambutan Kapolsek Biringbulu
  • Pembacaan doa
  • Penutup oleh panitia

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Biringbulu menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Badan Perangkat Desa Baturappe dalam hal ini adalah lima orang Kepala Dusun di Desa Baturappe “kami berharap bahwa kita dapat lebih bersinergi dalam menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat”, kata Kapolsek.

Kegiatan pelantikan Badan Perangkat Desa Baturappe dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan demi untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19, himbau Kapolsek.

Sampai dengan selesainya kegiatan pelantikan Badan Perangkat Desa Baturappe, situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

(Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed