oleh

Peduli Pada Anggotanya,Kapolres Kolaka Utara Besuk Yang Sakit Akibat Lemparan Batu Saat Pengamanan Demo.

Kolaka Utara,Fokustime.com -Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian antara anggota dengan pimpinan, itulah yang selalu dikatakan oleh Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.IK, M.H.

Kapolres AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.IK, M.H beserta PJU,Ketua Cabang Bhayangkari Kolaka Utara Ny. WULAN WAYAN RIKO dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kolaka Utara membesuk dan memberikan tali asih kepada 3 anggotanya yang sedang Opname di BLUD Djafar Harun Kolaka Utara, yang mengalami luka terkenak lemparan batu, pada pelaksanaan Pam Unras di depan Gedung DPRD Kolaka Utara, Jumat (16/7/2021).

Menurut Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.IK, M.H, kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan, karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan. “Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan,” ujarnya.

Adapun Anggota Polres Kolaka Utara yang menjadi korban lemparan batu saat melakukan Pengamanan Unras mengalami luka memar di bagian dada samping kiri, akibat lemparan batu,serta mengalami luka di kepala bagian kiri, dan beberapa orang lainnya mengalami luka di pelipis mata kanan, akibat lemparan batu.

Ditambahkan Kapolres AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.IK, M.H, bahwa kunjungan ini juga untuk memberikan support kepada anggota yang sakit untuk tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin sembuh.

Dan kehadiran Kapolres beserta rombongan diharapkan dapat memberi motivasi kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti sediakala.

“Keluarga besar Polres Kolaka Utara senantiasa mendoakan kepada anggota yang sakit untuk bisa lekas sembuh dan kembali bergabung bersama kita dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed