oleh

Petugas Gabungan Koramil 08 Lemah Abang, Himbau Warga Tropikana Kelurahan Jatireja Patuhi Prokes

-BERITA-13 views

Fokustime.Com, Bekasi | Dalam rangka mengantisipasi cluster penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Koramil 08 Lemah Abang Gelar PPKM Darurat di Perum Tropikana, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Bekasi Jumat 16 Juli 2021.

Kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau warga Perumahan Tropikana yang akan melaksanakan Sweb sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadinya penyebaran covid-19 yang lebih meluas.

Diketahui kegiatan PPKM tersebut melibatkan sejumlah unsur seperti dari TNI AD Koramil 08 Lemah Abang Kodim 0509 Bekasi, Polri jajaran Polsek Cikarang Timur, BNPBD, Satpol PP dan Dishub, serta Security. Baninsa Koramil 08 Lemah Abang Pelda Suyadi mengatakan, Para Petugas melakukan himbauan kepada warga Perumahan Tropikana yang akan melaksanakan Sweb agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, utamakan memakai masker, jaga jarak hindari kerumunan dan kurangin mobilitas di keluar rumah serta rajin mencuci tangan,” ungkapnya Pelda Suyadi.

“Sementara Danramil 08 Lemah Abang Kapten Inf Uswan Aswan Siregar, berpesan kepada para Babinsa agar tetap waspada dan terus menjaga kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari paparan covid-19, khususnya untuk keluarga kita sendiri”pesannya Danramil. (Irp/wr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed