oleh

Satgas PPKM Darurat Gebrak Penyekatan di Metland Tambun

-BERITA-9 views

FOKUSTIME BEKASI – Babinsa Koramil 01 Tambun Kodim 0509 Bekasi Serma Slamet Riyadi bersama Yon Armed 7/GS dan Polisi mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kegiatan imbauan Prokes berlangsung di wilayah Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan, Jumat 16 Juli 2021.

Babinsa Bersama Anggota Yon Armed 7/GS dan Security Perumahan Matland Beri Imbauan Prokes di Perumahan Matland Tambun.
Babinsa Serma Slamet Riayadi mengatakan bahwa pihaknya bersama jajaran Polsek Tambun mengimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19.

“imbauan tersebut bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” ujar Babinsa Serma Slamet Riyadi.

Lanjutnya, Hal ini juga sebagai tindak lanjut atas instruksi pimpinan tentang pelaksanaan PPKM Darurat yang saat ini sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, kerjasama seluruh komponen masyarakat sangat berpengaruh dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Bekasi.

“Kita harapkan, masyarakat turut membantu para petugas dalam menangani situasi Pandemi ini. Dengan cara melakukan 5M,” tandasnya.

Menuerutnya wraga sudah mulai mematuhi prokes, namun mash ada warga yang masih membandel tidak menggunakan masker, petugas pun menegurnya dan sekaligus memberikan masker,”terangnya.(irpn/wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed