oleh

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Intens Kunjungi Warganya

Gowa,Fokustime.com – Guna menekan penyebaran virus covid-19 Pemerintah Kabupaten Gowa laksanakan Vaksinasi massal di semua kecamatan, untuk menyukseskan vaksinasi itu Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya intens kunjungi warganya, Jumat (16/07/2021) pagi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Abdul Rahman yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Bontotangga dan Desa Lassa-lassa yang intens mengunjungi dua Desa binaannya.

Kunjungan yang dilakukan oleh Aipda Abdul Rahman ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga binaannya agar sesegera mungkin melakukan vaksinasi di fasilitasi kesehatan yang ada atau di kantor pemerintah setempat yang memberikn pelayanan vaksinasi, vaksin sangat penting guna meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh dimasa pandemi ini.

Aipda Abdul Rahman juga mengajak warga agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan guna menekan penyebaran atau penularan virus covid-19 yang saat ini masih mewabah, ia meminta warga untuk hidup bersih dengan menerapkan 5M mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas yang tidak penting diluar rumah.

Ditempat terpisah Kapolsek Bungaya Polres Gowa Akp Misbahuddin.S.Sos menerangkan ” untuk melindungi masyarakat dari wabah virus Covid-19 yang saat ini masih melanda maka pemerintah pusat hingga ke daerah gencar menggalakkan vaksinasi nasional , olehnya itu peran para Bhabinkamtibmas sangat penting untuk memberikan informasi dan edukasi kepada warga agar kegiatan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar “, terang Kapolsek

(Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed