oleh

Aksi Peduli Polsek Barombong Kawal Penyaluran Bansos Pemerintah pada warga Prasejahtera

Gowa,Fokustime.com – Dukung percepatan penanggulangan Covid pada PPKM Mikro pemerintah menyalurkan Bansos berupa sembako dan Personil Polsek Barombong polres Gowa mengawal penyaluran bansos dari pemerintah pada keluarga Prasejahtera dikec. Barombong, Sabtu (17/07/2021) siang.

Adapun kegiatan Bansos berupa pembagian Sembako tersebut disalurkan pada keluarga prasejatera di dusun tanggala Desa kanjilo, dusun Manyoai , dusun Tamallalang Desa Tamanyeleng kec. Barombong Gowa.

Bantuan sosial dari pemerintah pusat untuk warga prasejahtera berupa beras, indomie minyak goreng nantinya akan meringankan beban masyarakat dan personil Polsek Barombong Gowa penyalurannya dengan mengawal dan pengamanan agar tepat sasaran.

Terlihat Kapolsek Barombong didampingan bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP turun langsung membagikan sembako pada warga Prasejahtera dan nampak begitu terharu saat menerima Bansos sembako yang sambil mengucapkan terima kasih .

Tak hanya membagikan kapolsek Barombong juga memberikan edukasi pada warga Prasejahtera agar menerapkan Protokol kesehatan utamanya wajib menggunakan masker serta selalu menjaga kondisi kesehatan serta mengikuti program Vaksinasi pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19, ” tuturnya.

(Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed