oleh

Antisipasi Kemacetan, Personil Polsek Bontonompo Atur Arus Lalin Depan Pasar Rappokaleleng

Gowa,Fokustime.com – Selasa 17/7, personil Polsek Bontonompo Polres Gowa melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar rappokaleleng kel.tamallayang kec.bontonompo kab.gowa.

Selain itu, personil juga menghimbau angkutan umum untuk tidak berhenti depan pasar rappokaleleng agar tidak menyebabkan kemacetan.

Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan bahwa guna mencegah terjadinya kemacetan depan pasar rappokaleleng maka personil polsek bontonompo melakukan pengaturan arus lalin di depan pasar rappokaleleng.

Selain itu personil juga menghimbau sopir angkot dan bentor agar tidak menaikkan dan menurunkan penumpang depan pasar rappokaleleng, ungkap Kapolsek.

Kehadiran personil juga untuk mencegah terjadinya aksi kriminal seperti copet dan juga pencurian sepeda motor, tambah IPTU H. Totok Rohyadi.

“Setiap jadwal hari pasar kami melakukan pengaturan arus lalu lintas di pasar rappokaleleng guna mencegah kemacetan dan juga mencegah terjadinya aksi kriminal”, jelas IPTU H. Totok Rohyadi.(HMS/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed