oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona Anggota Koramil 1604-01/Kupang Komsos di Pasar Inpres

Fokustime.Com, Kupang | Sertu Dewa Sugiatmika Babinsa Koramil 1604-01/Kupang, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) kepada para pedagang dan warga masyarakat di pasar Inpres, Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang. Sabtu, (17/07/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat atau para pedagang di pasar juga bertujuan untuk memantau perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Di samping itu, menurut Sertu Dewa, komsos ini juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan kepada para pedagang dan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun,” terang.

Kita ketahui bersama bahwa pasar merupakan salah satu perantara dalam penyampaian barang dan jasa kepada konsumen. Dan tentu saja, pasar juga merupakan wadah untuk segala aktivitas ekonomi masyarakat sehingga apabila para pedagang di pasar tidak mematuhi protokol kesehatan maka rawan terjadi penularan covid-19. (Irp/rsl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed