oleh

Ketat! Petugas Gabungan Lakukan Penyekatan di Bunderan Grand Wisata Selama PPKM Darurat

Fokustime.Com, Bekasi | Penyekatan di Jalan Bundaran Grand Wisata kembali dilakukan petugas gabungan Koramil 01/Tambun dan Polsek Tambun Sabtu (17/7/21) , penyekatan dipimpin langsung oleh Komandan Rayon Militer TNI AD 01/Tambun Kapten Chb Daya Bakir yang diwakili Anggota Babinsa Serma Agus Rianto bersama BKO Yon Armed 7/GS, di Pos Penyekatan PPKM Darurat Bunderan Grand Wisata Desa Lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Di sela-sela penyekatan itu, Babinsa Koramil Tambun mengingatkan para petugas yang bertugas agar selalu menjalin sinergi dalam melaksanakan tugas. Ia juga mengingatkan petugas agar tetap melakukan penindakan secara tegas dan humanis.

“Untuk petugas jangan ragu lagi menindak pada pelanggar karena kita sudah mempunyai payung hukum yang jelas, namun tetap humanis,” jelas Serma Agus Rianto.

Ia juga mengimbau masyarakat mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat ini.

“Sebab adanya aturan dari pemerintah ini demi masyarakat juga. Ini demi kebaikan dan keselamatan kita bersama. Tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, pencegahan penyebaran Covid 19 ini akan sulit di lakukan. Untuk itu marilah kita saling bekerja sama dan mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid 19 ini,” pungkasnya.(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed