oleh

Kukuhkan Pejabat Eselon V, Kakanwil Kemenkumham Aceh “Terapkan Tata Nilai PASTI Kemenkumhan”

-BERITA-81 views

Fokustime, Banda Aceh – Hari ini Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, melantik 21 orang pejabat Eselon V pada Jajaran Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh, Jumat, 16 juli 2021.

Pelantikan berlangsung di Aula Bangsal Garuda Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi, sejumlah pejabat struktural dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan pejabat yang dilaksanakan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka promosi dan mutasi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam sambutannya, Meurah Budiman mengutarakan pesan dan harapannya kepada pejabat yang dilantik, Bahwa, mutasi dan promosi ini dilakukan secara transparan dengan mementingkan kepentingan organisasi.

“Mutasi ini dilakukan dengan berbagai faktor dan pertimbangan. Ini dilakukan dengan objektif dan transparan untuk kepentingan organisasi,” paparnya.

Ia berpesan kepada seluruh pejabat untuk menjaga integritas dan kepercayaan yang diberikan. Selain itu Meurah Budiman juga menegaskan kepada pejabat yang dilantik untuk menjaga loyalitas dan integritas kepada organisasi dan pimpinan.

Kekompakan, kolaborasi, dan solid dalam bekerja ditekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik. Ia mengatakan dalam bekerja harus menerapkan tata nilai PASTI Kemenkumhan.

Lebih lanjut, Meurah Budiman berharap untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan, dengan menjamin rasa aman dan nyaman dengan membangun komunikasi yang baik.

“Nantinya harus bisa menjaga komunikasi baik dengan sesama maupun dengan Warga Binaan,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Meurah Budiman mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik. Besar harapannya agar dapat membawa perubahan yang baik dan dapat meraih predikat WBK/WBBM.

“Untuk pejabat yang satkernya sedang berjuang meraih predikat WBK/WBBM, harus memastikan dan membantu agar hal tersebut dicapai dengan pemikiran segar dari saudara dan inovasi yang membangun dalam memberikan kemudahan pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Editor : Jefry Boy Isny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed