oleh

Mabes Polri Gelar Vaksinasi Massal, Anggota Koramil 01/Tambun Monitoring Jalannya Kegiatan

-BERITA-10 views

Fokustime.Com, Bekasi | Anggota Koramil 01 Tambun Kodim 0509 Bekasi, Peltu Saeful melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Mabes Polri di Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu 17 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Irjen Pol Sentanu Kapolda Metro Jaya, Kombes Pol Hendra Gunawan Sik, Msi Kapolres Metro Bekasi, Sarjawinata Kades Tambun, Tenaga Kesehatan Mabes Polri, Tenaga Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Joni Ketua Elemen Masyarakat LAMI, H.Toto Ketua FKPPI Kab. Bekasi, Aiptu Kasworo Bhabinkamtibmas Polsek Tambun dan Babinsa Desa Tambun Peltu Saeful.

Babinsa Peltu Saeful menyebutkan kehadirannya ini bertujuan memberi rasa aman dan sekaligus monitoring terjadinya kerumunan para peserta yang melakukan vaksinasi.

“Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya

Lebih lanjut, kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal terus dilakukan pengamanan secara bertahap.

Kegiatan vaksinasi Dosis I ini untuk Warga 4 Desa ,dengan kuota sebanyak 2000 vaksin yang di selengarakan oleh Mabes Polri, LAMI dan JSW,” terangnya.

Ditempat terpisah, Danramil 01/Tambun Kapten Chb Daya Bakir menegaskan bahwa sebagai anggota harus selalu monitor acara di masing-masing wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat.

” Anggota Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses,” Tuturnya

Daya Bakir menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksin Vaksin.

” Terus Dampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi,” Tutupnya.

(Irp/wr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed