oleh

TNI Polri Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

-BERITA-12 views

Fokustim.Com, Bekasi | Kegiatan Oprasi Yustisi PPKM Darurat Koramil 05/Cibitung bersama BKO Yon Armed 7/GS dan Polri jajaran Polsek Cikarang Barat terus berupaya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Bantuan tersebut diberikan kepada warga Pedagang keliling dan ojek pangkalan di Jalan Inpeksi Kali Malang Cibuntu- Gandasari.

Danramil 05/Cibitung melalui Babinsa Serma Winarto mengatakan, bantuan yang diberikan di antaranya berupa beras dan masker, ucapnya Sabtu 17 Juli 2021.

Serma Winarto menjelaskan pihaknya memahami ada banyak warga yang terdampak akibat PPKM Darurat saat ini. Oleh karena itu TNI Polri akan terus berupaya untuk membantu dengan mengirimkan paket sembako.

“Teknisnya bantuan sembako tersebut diberikan langsung kerumah masing-masing warga (door to door) yang terdampak, oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna menghindari kerumunan dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Babinsa

Pemberian bantuan sembako berupa beras tersebut sangat disambut positif warga, karena setidak-tidaknya bisa membantu kebutuhan selama PPKM Darurat berlangsung,” terangnya. (Irp/wr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed