oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 13 kedung waringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-BERITA-4 views

FOKUSTIME BEKASI – Babinsa Desa Karang mekar,Koramil 13 Kedung waringin Kodim 0509/Kab.Bekasi Kopda Dwi Handoyo, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga, Minggu (18/7/2021).

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan virus Covid 19. Penyemprotan ini dilakukan di wilayah perkampungan Desa Karangmekar,yaitu di Kp.Wates Rt 04/02 desa Karangmekar Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.

Semoga dengan penyemprotan ini dapat mengurangi penularan virus Covid 19 di wilayah tersebut, dan untuk warga dihimbau tetap mematuhi protokoler kesehatan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.”ungkap Dwi

PLH Danramil 13 Kedung Waringin, Lettu Kav Indayanto menyampaikan, bahwa di wilayah binaannya saat ini sedang dilaksanakan upaya pencegahan Covid-19.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan, masyarakat sudah mulai memahami tentang virus corona yang sangat berbahaya dan dapat mengancam keselamatan jiwa manusia. Selalu memotivasi warga desa untuk ikut divaksin pada saat jadwal vaksinasi untuk memutus dan mencegah penularan Covid-19, sehingga roda perekonomian bisa pulih”tutup PLH Danramil (Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed