oleh

“Idul Adha 1442 H” Pemko Langsa Salurkan 97 Ekor Hewan Qurban

-BERITA-20 views

Fokustime, Kota Langsa – Pemerintah Kota Langsa melaksanakan kegiatan penyerahan hewan qurban sebanyak 97 ekor lembu bertempat di Lapangan Lhok Kulam Dusun Pendidikan Gampong Paya Bujok Seuleumak kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa,.kepada Para Geuchik, Kepala Dusun dan Imum serta 18 ekor kambing kepada seluruh pesantren/Dayah yang ada di Pemko Langsa, Minggu, 18 Juli 2021, Sekira pukul : 14.20 wib.

Pantauan Fokustime di Lokasi tampak hadir diantaranya,
Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE. (Toke Seu’um), Wakil Walikota Langsa, DR. H. Marzuki Hamid MM., Sekda Kota Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid, KaKankemenag Kota Langsa, Drs. Hasanuddin MH., Ketua Mahkamah Syari’ah Mufardisshadri SHI, MH. Ketua MPU Kota Langsa, Tgk. Salahuddin dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Penyerahan hewan qurban yang dipimpin langsung oleh Walikota Langsa, Wakil Walikota Langsa, Ketua Mahkamah Syari’ah dan Ketua Mpu Kota Langsa.

Sementara di tempat yang sama, Wakil Walikota Langsa, DR. H. Marzuki Hamid, MM, menyampaikan, Penyerahan hewan qurban ini memasuki Tahun ke 8 di Pemko Langsa dan seluruh Hewan qurban ini berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko langsa dan Instansi dalam Pemko Langsa sendiri.

“Dengan adanya penyerahan Hewan qurban kepada gampong dan dayah se Kota Langsa, maka
Para warga khususnya yang kurang mampu akan mendapat bagian daging Hewan qurban ini, Kata Marzuki.

Dirinya juga menambahkan, Pemko Langsa mengharapkan program ini terus berlanjut agar warga kurang mampu dapat merasakan daging hewan qurban nantinya dan untuk di tahun ini jumlah hewan qurban bertambah 2 ekor lembu dari tahun sebelumnya, Tutur Wakil Walikota Langsa.

Editor : Jefry Boy Isny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed