oleh

Kapolres Gowa : Dalam Operasi Apapun Lakukan Dengan Humanis, Jangan Kontraproduktif

Gowa,Fokustime.com – Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) oleh kepolisian Resor Gowa terus dilakukan dengan menggelar operasi yustisi secara mandiri dalam rangka penerapan protokol kesehatan bagi seluruh warga kabupaten Gowa.

Kegiatan operasi yustisi secara mandiri tersebut digelar pada Minggu (18/7/2021) pukul 08.00 dengan fokus pemeriksaan terhadap pengguna jalan.

Kegiatan operasi yustisi dipimpin Kasat Binmas AKP. Ahmad Hamdan dengan dukungan seluruh personil yang terlibat dalam satgas I.

“Operasi yang kita lakukan ini sebagai bentuk kegiatan imbangan di tengah penerapan PPKM di wilayah kabupaten Gowa dengan harapan masyarakat kabupaten Gowa semakin meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan., Ujar AKP. Ahmad Hamdan.

Ada beberapa warga yang terjaring saat operasi tadi lalu kita berikan teguran dengan humanis dengan harapan kesadaran mereka untuk wajib menggunakan masker semakin tinggi, tambahnya.

Seperti yang telah dijelaskan oleh Kapolres Gowa pada saat menggelar rapat kemarin pagi dimana dia menekankan kepada para perwira agar dalam kegiatan operasi apapun bentuknya terkhusus saat PPKM lebih mengedepankan sikap manis dan hal ini menjadi perhatian kami untuk ditindaklanjuti, jelas Hamdan.

Saya tidak ingin kegiatan kemanusiaan ini kontraproduktif dengan harapan pimpinan Polri, tegas Kapolres AKBP Tri Goffarudin sesuai kutipan hasil rapat kemarin, pungkas Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan saat dikonfirmasi pagi tadi.(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed