oleh

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Giat Bhakti Sosial Dan Tatap Muka Kepada Korlap Korlap Ojek Online Kabupaten Bekasi

Bekasi, Fokustime.com – Akibat dari penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membawa dampak ekonomi yang cukup terasa bagi masyarakat. Pasalnya, bagi mereka yang tergantung pada pekerja dengan penghasilan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga dirasa sangat terasa.

Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian, Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi menyambangi pangkalan mabes ojek online Rajawali Online Cikarang Bekasi (ROCB) yang berada di Perumahan Bumi Cikarang Makmur (BCM), Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu pagi (18/07/2021) untuk membagikan puluhan paket semboko buat warga yang terdampak PPKM Darurat.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono mengatakan, komunitas ojek online menjadi salah satu pelaksanaan penting pada kegiatan mobilitas masyarakat selama penerapan PPKM Darurat berlangsung di Kabupaten Bekasi.

“Peran ojek online sangat vital di masa penerapan PPKM Darurat, seperti memesan makanan, mengirim barang, membeli obat-obatan dilakukan secara online melalui mereka,” kata AKBP Argo Wiyono di dampingi jajarannya, Minggu (18/07).

“Karena kita perlu sadari masyarakat banyak yang dirumah sehingga jasa teman-teman ojek online sangat diperlukan,”tambahnya.

Menurut Argo, pihaknya mengapresiasi para pengemudi ojek online, dengan cara memberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan makanan ringan untuk membantu meringankan beban mereka dimasa PPKM Darurat tersebut.

“Selain tenaga kesehatan (Nakes) dan warga yang mempunyai keperluan darurat, kami juga akan membuka jalan di titik-titik penyekatan buat driver ojek online dalam menjalankan aktifitasnya, tetap jaga kesehatan dengan memakai masker dan menjaga imun tubuh agar selalu kuat dan sehat,pungkas AKBP Argo wiyono.

saya mewakili semua teman teman ojek online cikarang kabupaten bekasi mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan pembagian sembakonya yang diberikan oleh Akbp Argo wiyono kasatlantas polres metro bekasi, kami akan menyampaikan apa yang telah disosialisasikan mengenai ppkm tuk ojek online diprioritaskan karna ojek online juga garda terdepan sebagai Pelayanan masyarakat, ujar Jefry gobang pembina/pendiri Rajawali Online Cikarang Bekasi, dalam sambutannya.

Dan terimakasih juga kepada para pengurus perwakilan wadah ojek online yang telah hadir dimabes ROCB, diantaranya forum korwil cikarang (FKC) brother online secikarang (BOS) kesatuan ojek online bekasi raya (KOBRA) pungkasnya.
(Erman, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed