oleh

Rapat Internal DPD KPK Tipikor Kota Bekasi Bahas Legalitas dan Atribut.

-BERITA, DAERAH-114 views

Kota Bekasi, Fokustime.com – Ketua DPD KPK Tipikor Kota Bekasi M. Mamin Dulkhoir, SH bersama jajaran anggotanya mengadakan rapat internal pengurus yang dilaksanakan di Ruko Mutiara Gading Timur Blok R4, pukul 18.00 WIB,

.

Rapat internal yang dilaksanakan di Ruko Mutiara Gading Timur Blok R4 merupakan rapat perdana. Dalam agenda pembahasan ketua DPD M. Mamin Dulkhoir, SH menyinggung masalah atribut dan legalitas yang mana nantinya pungsi daripada itu sebagai bekal untuk melaksanakan tugas pengurus yang ada di lapangan.

Dalam pertemuan kali ini rapat internal pengurus dalam agenda pembahasan atribut dan legalitas dihadiri oleh KSB dan para Kadiv serta devisi ungkap ketua DPD pada Sabtu 17 Juli 2021.

Poin dalam pembahasan mengenai atribut dan legalitas yang mana nantinya akan dikeluarkan oleh pengurus DPP “kita satu pintu semua legalitas dan perlengkapan atribut pengurus pusat yang mengeluarkan” ungkap ketua DPD, M. Mamin Dulkhoir, SH.

Ada beberapa poin atribut yang wajib diterima oleh semua pengurus salah satunya ; KTA beserta dompet saku dan surat Tugas, adapun untuk jajaran pengurus KSB wajib semua atribut yang dikeluarkan oleh Pimpinan pusat agar dapat dilengkapi, “ungkap Ketua DPD M. Mamin Dulkhoir, SH.

Selain membahas kelengkapan atribut dan legalitas untuk semua pengurus, Sekretaris DPD PangidoanTRL Tobing menyampaikan kepada rekan-rekan pengurus yang dihadiri oleh 20 anggota membahas pelantikan & juga deklarasi untuk semua anggota yang tergabung didalam kepengurusan, yang mana nantinya dijadikan acuan untuk menjalankan tugas di lapangan jangan sampai dari unsur masyarakat atau pemerintah tidak mengetahui dan memahami keberadaan lembaga DPD KPK Tipikor Kota Bekasi, “ungkapnya.

Disamping itu wakil ketua DPD Rijal Jahari, SE mengatakan kepada anggota yang hadir selain Atribut dan legalitas kita juga nantinya akan mempersiapkan berkas Audensi ke Istansi dinas terkait yang ada di daerah Kota Bekasi.

Dia juga berharap mudah-mudahan dengan doa dan niat tekad yang bulat organisasi yang akan kita jalankan berjalan sesuai harapan masyarakat pada umumnya dan dapat mendatangkan maslahat bagi umat.
(Erman, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed