oleh

Satgas PPKM Darurat Koramil 05 Cibitung bagikan beras

-BERITA-6 views

FOKUSTIME BEKASI – Kebijakan PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali, sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021 tersebut diputuskan setelah Indonesia, khususnya Pulau Jawa dan Bali mengalami lonjakan kasus Covid-19.

Berkaitan dengan kebijakan tersebut, Koramil 05/Cibitung Kodim 0509/Bekasi Bersama Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi menggelar Oprasi Yustisi PPKM di Jalan Raya Bosih, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu 18 Juli 2021.

Kegiatan tersebut, menghimbau kepada pengendara motor harus mematuhi prokes, dan pemilik restoran atau rumah makan untuk tidak melayani makan di tempat selama PPKM darurat guna mencegah kerumunan yang mengakibatkan mudahnya penyebaran virus corona, Penjual dan pembeli wajib pake masker dan jaga jarak.

Selain itu para petugas ppkm juga memberikan bantuan paket beras kepada pedagang kecil guna meringankan beban selama pandemi dan PPK Darurat.

“Ini merupakan bakti sosial TNI Polri, bantuan berupa beras untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini akibat pandemi Covid-19, ” Kata Danramil 05/Cibitung Kapten Inf Agung Purnomo melalui Babinsa Sertu Dedeh.

Menurutnya, Bantuan berupa paket beras ini, kami salurkan agar nantinya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami himbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja. karna sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021 ini,”.

Selain memberikan paket beras petugas PPKM telah melaksanakan Swab kepada warga yang terpapar Covid-19 di Perum Regensi 2 Kelurahan Wanasari Cibitung,” pungkasnya Sertu Dedeh. (Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed