oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Memantau Jalannya Penyaluran Bansos BPNT

Gowa,Fokustime.com – Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam pembagian penyaluran bantuan sosial BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), yang dilaksanakan sore ini di E-Warung milik Ibu Asni di Jalan Hos Cokroaminoto Kel Sungguminasa gowa. Ahad (18/07)

Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin bersama Babinsa Serda Syahrir bersinergi dalam mengedukasi warganya memberikan pelayanan keamanan dengan memantau jalannya penyaluran BPNT kepada warga binaannya.

Adapun penyaluran bantuan tersebut berupa beras perkarungnya 10 Kg sebanyak 3 karung, Telur 3 rak dan buah apel sebanyak 18 biji, ini diberikan kepada warga sekaligus untuk 3 bulan yakni periode Juli sampai september mengingat situasi pandemi covid-19 sehingga di berikan langsung untuk 3 bulan terakhir.

Selain memantau penyaluran, kedua unsur pilar ini juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap mengikuti prokes 5M utamanya memakai masker dan menjaga jarak (psycal distancing) mengingat situasi pandemi covid-19 sampai saat ini masih mewabah dan mendunia. Jelasnya.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat dikonfirmasi terpisah, membenarkan adanya pembagian penyaluran BPNT kepada warga ditiap kelurahan dan hal ini tetap dilakukan pemantauan kepada pihak Kepolisian bekerjasama TNI guna menjaga terjadinya gangguan kamtibmas saat penyerahan bansos. ungkal Kapolsek.

(Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed