oleh

Jelang Idul Adha 1442 H, Warga Birem Rayeuk “Terima Sembako Dari Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor”

-BERITA-8 views

Fokustime, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh melakukan Bakti sosial dengan Saweu Gampong untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan menjelang Hari Raya Idul Adha ini di tengah Pandemi Corona, Rabu, 19 juli 2021.

Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. memerintahkan Bripka Gunawan, SH untuk memimpin giat bakti sosial menjalankan kegiatan Peduli Sesama saat Pandemi Covid 19 di saat-saat ini.
“Personel Kompi 2 B Pelopor tetap turun ke desa-desa tanpa mengenal lelah memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini desa yang kita dikunjungi adalah Desa Birem Rayeuk Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur,” ujar Bripka Gunawan.

Dalam Baksos tersebut Kompi 2 Batalyon B Pelopor membagikan 5 paket Sembako.
“Sembako ini kami berikan kepada  para lansia dan janda keluarga miskin yang sangat membutuhkan,”

“Penyaluran Baksos berupa Bahan Pokok, “Beras,Telur,Minyak Goreng, Indomie dan Gula Pasir”

Danki Brimob AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan melalui Bripka Gunawan kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat yang mana ditengah masa pandemi Covid 19 ini dengan cara berbagi akan mengurangi rasa kesedihan korban.

Di sela-sela penyalurkan Bantuan Sembako tak lupa pula Bripka Gunawan mengingatkan tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Agar Selalu mengedapankan Protokol Kesehatan dalam Kehidupan Sehari terutama 3 M “Memakai Masker, Mencuci tangan,Menjaga Jarak” supaya Kita Jauh Dari Bahaya Covid 19 dan Semoga Apa yang kami berikan bermanfaat untuk Korban.”Tutupnya.

Editor : Jefry Boy Isny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed