oleh

Koramil 01 Tambun Dampingi Wasrik Kodam Jayakarta di Kantor Kecamatan Tambun Selatan

-BERITA-8 views

FOKUSTIME BEKASI – Pada saat PPKM Darurat Warsik Kodam Jaya, Kolonel Inf Haris Panca Putra melaksanakan kunjungan ke posko PPKM mikro 3 Pilar di Kantor Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Senin 19 Juli 2021.

Kunjungan yang merupakan bagian dari pengawasan dan evaluasi tersebut didampingi Danramil 01/Tambun Kodim 0509/Bekasi Mayor Chb Daya Bakir, di sambut baik oleh Camat Tambun Selatan Junaefi .STP,. M. Msi, yang bertujuan untuk memonitor serta evaluasi penerapan PPKM Darurat termasuk memantau kesiapan Satgas Covid 19.

Dilokasi Kolonel Inf Haris Panca Putra beserta rombongan mengunjungi posko untuk melakukan koordinasi dengan satgas Kecamatan serta memantau sarana dan prasarana pendukung kinerja.

Selain menampung berbagai masukan yang diutarakan satgas dikesempatan itu Kolonel Haris Panca Putra juga terlihat memberikan instruksi serta arahan terkait optimalitas kinerja dalam menangani pencegahan penyebaran Covid 19, antara lain yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) seperti selalu mencuci tangan pakai air/desinfektan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta diharapkan untuk mengurangi mobilitas). Menurutnya, sikap profesionalitas dan kepedulian wajib dikedepankan.

Danramil 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir dalam hal ini menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari instruksi pimpinan melakukan monitoring terhadap efektivftias kinerja satgas dalam mendukung sistem penanggulangan Covid 19.

“Kunjungan pengawasan dan evaluasi tersebut merupakan program kerja Angkatan Darat, tentang perintah kepada seluruh jajaran prajurit TNI-AD agar mengoptimalkan pencegahan bahkan memutus rantai penyebaran Covid 19”, tutup Danramil Mayor Chb Daya Bakir.

Pelaksanaan peninjauan Posko PPKM Darurat yang dilakukan Warsik Kodam Jaya Kolonel Inf Haris Panca Putra, Turut hadir Danramil 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir, Bati’tuud Koramil 01/Tambun Serma Agus Purnawan, Peltu Dede Sonjaya, Camat Tambun Selatan Junaefi. STP., M. Msi, Ketua Dmi Kecamatan Ateng Mp.(irpan/wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed