oleh

Polres Sinjai Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M.

Sinjai,Fokustime.com – Bertempat di Halaman Mapolres, Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari raya Idul Adha 1442 H sebagai antisipasi gangguan kamtibmas wilayah. Senin malam (19/7/2021) pukul 20.00 wita.

Apel dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno dan diikuti Kadis Pol.PP dan Damkar Sinjai, pejabat utama, para Kasat, perwira staf dan segenap personel Polres Sinjai, personel TNI Kodim 1424 Sinjai, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Sinjai sebagai peserta apel.

Wakapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa malam ini kita akan fokus pengamanan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam takbiran, meskipun tidak ada takbiran keliling namun kita tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan konvoi -konvoi anak muda dan melaksanakan balapan liar, serta kegiatan lainnya namun dalam pelaksanaan tugas seluruh personel ditengah pandemi covid-19 saat ini agar memperhatikan protokol kesehatan serta utamakan keselamatan pribadi, kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam bertugas dilapangan tetap kita tingkatkan.

Selanjutnya dilaksanakan Patroli Skala besar gabungan dengan TNI dan Instasi terkait ke tempat- tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas Polri Harkamtibmas dan pelindung serta mengayomi masyarakat, dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan dan balapan liar dimalam takbiran, dengan harapan situasi kondisi yang ada di kabupaten sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari anggota yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Sinjai.

Disampaikan pula, bahwa dalam pelaksanakan Patroli agar menghimbau masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Ujar Wakapolres Sinjai.

“Kita tetap mengikuti sesuai prosedur penanganan Covid-19 dan dihimbau masyarakat selalu memakai masker, jaga jarak dan dihimbau pula untuk tidak berkumpul yang menyebabkan kerumunan. Tutupnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed