oleh

Sosialisasi Layanan Eazy Pasport Secara Virtual “Kanim Kelas II TPI Langsa Bangun Sinergitas Bersama DPM PTSP Aceh Tamiang

-BERITA-15 views

Fokustime, Kota Langsa – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa melaksanakan sosialisasi layanan Eazy Passport secara virtual ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Aceh Tamiang, 19 Juli 2021.

Kegiatan dibuka oleh moderator dan diawali dengan kata sambutan dari Jaka Perkasa Sukarno selaku Kasi Tikim. Berlanjut ke penyampaian materi oleh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dan sesi tanya jawab terkait Layanan Eazy Passport.

“Eazy Passport merupakan salah satu layanan dalam peningkatan layanan publik dengan cara petugas yang akan mendatangi masyarakat di tempat dan waktu yang sudah disepakati bersama. Pelaksanaan Sosialisasi eazy Passport ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait eazy passport serta bertujuan untuk membangun sinergisitas antar instansi”. Ujar Jaka Perkasa Sukarno selaku kasi Tikim.

Meskipun dilakukan secara virtual, Kegiatan sosialisasi ini disambut baik oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh Tamiang, yaitu Bapak Muhammad Mahyaruddin, S.Si.

Bagi Masyarakat yang ingin mendapatkan layanan Eazy Passport silahkan hubungi Call Center kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa (0811-6808-151) / bisa langsung DM ke media sosial Kantor Imigrasi Langsa.

Editor : Jefry Boy Isny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed