oleh

Wasrik Kodam Jayakarta Kunjungi Pos PPKM Darurat Di Sasak jarang

-BERITA-22 views

FOKUSTIME BEKASI – Untuk memastikan berjalannya mekanisme maupun teknis penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di wilayah Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi

Warsik Kodam Jaya Kolonel Inf Haris Panca Putra Bersama Danramil 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir meninjau langsung pelaksanaan PPKM darurat di wilayah Koramil 01/Tambun tepatnya di Jl. Sasak Jarang Kabupaten Bekasi, Senin 19 Juli 2021.

Warsik Kodam Jaya meninjau kegiatan langsung dari dekat untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan terkait masih diberlakukannya PPKM Darurat di Kabupaten Bekasi

Dalam keterangannya, Danramil 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir, meminta kepada masyarakat agar mentaati dan menjalankan aturan PPKM Darurat.

“Semaksimal mungkin untuk tinggal di rumah dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) demi keselamatan semua, kalau tidak esensial dan tidak kritikal sebaiknya tinggal di rumah dan bekerja dari rumah,” pesannya.

“Kegiatan peninjauan ke titik-titik lokasi penerapan PPKM Darurat di wilayah Koramil 01/Tambun bersama BKO Armed 7/GS akan terus dilanjutkan, sampai dengan dinyatakan berakhir,” sambung Danramil.

Peninjauan ini, warsik Kodam Jaya didampingi Danramil 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir, Batituud Koramil 01/Tambun Serma Agus Purnawan, Danpos Sekat Sasak Jarang Peltu Dede Sonjaya, Kanit Lantas Polsek Tambun Akp.Subandrio.(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed