oleh

Idul Adha 1442 H. Polres Bone Siapkan Daging Hewan Qurban Dari 42 Ekor Sapi

Bone,Fokustime.com – Gema takbir syahdu berkumandang⁣⁣⁣ menggetarkan hati bagi orang beriman⁣⁣⁣ di hari Idul Adha itu telah datang⁣⁣⁣ dan diiringi harapan kepada yang maha kuasa semoga pandemi Covid-19 segera berakahir.

Idul Adha 1442 H. Personel Polres Bone kembali melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebangak 42 ekor sapi, pemyembelihan dilaksanakan di halaman Mapolres Bone sebanyak 12 ekor sapi dan 30 disembelih di Mapolsek jajaran bersama dengan masyarakat.

Penyembelihan diawali sambutan Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK dan dilanjutkan penyerahan sapi secara simbolis kepada Ketua Panitia Kompol H.Syamsualam untuk selanjutnya dilaksanakan penyembelihan.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Mapolres Bone juga dihadiri Wakapolres Bone Kompol Safaruddin bersama para pejabat utama, Ketua Cabang Pengurus Bhayangkari Bone Ny.Ratih Try Handako, serta para personel Polres Bone dan masyarakat yang berhak menerima daging hewan qurban.

Kapolres Bone dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan para personel atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Pandemi membuat kita harus jaga jarak secara fisik, namun bathin selalu dekat, hari raya Idul Adha adalah momentum untuk saling lebih dekat lagi melalui kegiatan berbagi kepada sesama personel, masyarakat sekitar kita, dan lebih khusus kepada kaum dhuafa melalui pembagian daging hewan qurban, semoga amal ibadah kita diterima disisiNya,” tutur Try Handako

Lanjut suami ayah dua putri ini “saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, dan mari kita sambut hari Idul Qurban dengan penuh kebahagiaan⁣⁣⁣, Taqabbalallahu minnaa wa minkum⁣⁣⁣. Semoga Allah menerima amalan kita semua⁣⁣ dan semoga wabah covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat menunaikan ibadah qurban dengan sempurna di tahun depan,” Try Handako

Sementara Ketua Panitia Kompol H.Syamsualam melaporkan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tahun ini sebanyak 42 ekor dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, semua panitia yang terlibat dipastikan telah divaksin, dan proses penyembelihan disaksikan oleh tim dokter hewan dari Pemerintah Kabupaten Bone.

Lanjut Syamsuaalam, pendistribusian daging hewan qurban insyaa Allah akan dilaksanakan langsung oleh Personel Satlantas Polres Bone.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed