oleh

Kemenkumham Aceh Start Verifikasi Berkas CPNS “Tingkat Anlmo Pelamar Tinggi”

-BERITA-20 views

Fokustime, Banda Aceh – Kementerian Hukum dan HAM tahun ini kembali membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021.

Seperti tahun sebelumnya, Kementerian Hukum dan HAM menjadi salah satu instansi yang banyak diminati oleh pelamar.

Berdasarkan data terbaru, Kementerian Hukum dan HAM sudah dilamar oleh 475.695 pendaftar dan terus bertambah. Tingginya animo pelamar menjadikan sebuah semangat dan tantangan sendiri bagi tim verifikator.

Seleksi Penerimaan CPNS yang telah dimulai dari akhir bulan Juni 2021 hingga sekarang sudah memasuki tahapan verifikasi. Tim Verifikator Kanwil Kemenkumham Aceh juga turut melakukan verifikasi data untuk pelamar SLTA yang berdomisili di wilayah Aceh.

Kegiatan verifikasi ini diawasi secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Rakhmat Renaldy, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Syamsuar Chaniago.

Selain itu, Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman meminta tim verifikator untuk melakukan tugas dengan transparan, kejujuran dan teliti. Menurutnya hal ini penting dilakukan agar proses ini nantinya akan berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Editor : JBI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed