oleh

Koramil 08 Lemah Abang begikan Daging kurban

-BERITA-13 views

FOKUSTIME BEKASI- Jajaran Personil Koramil 08/Lemah Abang Kodim 0509/Bekasi melaksanakan kegiatan memantau dan memonitor penyembelihan hewan qurban ditiap tiap Mesjid yang ada diwilayah Binaan Koramil 08/Lemah Abang, pada hari raya Idul Adha 1442 H. Selasa ,(20/7/21)

Danramil 08/Lemah Abang Kodim 0509/Bekasi Kapten Inf Uswan Aswan Siregar mengatakan Bahwa kegiatan Babinsa Koramil 08/Lemah Abang mulai dari pagi sedang melaksanakan pengamanan Diwilayah masing -masing yaitu Pam Sholat Ied, kemudian Tiap tiap Babinsa melanjutkan monitor penyembelihan Hewan Qurban diwilayah Binaan nya. Terkait dengan hari raya idul adha jatuh pada hari selasa, sehingga beberapa tokoh mengadakan penyembelihan Qurban dan berbagi kepada warga, dan juga bagi anak yatim,” tutur Kapten Inf U. Aswan Siregar.

” Tentunya dengan Hewan qurban ini warga khususnya Umat Muslim dan juga warga lainnya akan lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, hal ini menunjukkan suatu wujud kebersamaan, saling berbagi , dan memupuk rasa kekompakan. Kita berdoa agar di tahun yang akan datang semakin banyak lagi yang mau berbagi qurban ataupun Rejeki,” ujarnya.

Tampak dari kegiatan Personil Koramil 08/Lemah Abang , sedang memonitor Penyembelihan Hewan Qurban dimasing- masing wilayah Binaan nya dan sampai pembagian Qurban kepada warga yang berhak menerimanya,” tutupnya.

Sementara Babinsa Pelda Suyadi dalam kegiatan memonitor pemotongan hewan qurban di Masjid Baitul Masyurin Kp. Rawa Sentul RT.02/04 Kel. Sertajaya Kec.Cikarang Timur Kab.Bekasi, juga berpesan kepada warga untuk memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona.

“Kita harap meskipun suasana Idul Adha, masyarakat tetap patuh untuk menjalakan Protokol kesehatan,” himbaunya.(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed