oleh

Koramil 08 Lemah Abang meminta pasar sentral untuk patuhi Protokol kesehatan

-BERITA-5 views

FOKUSTIME BEKASI- Mencegah penyebaran Covid 19 dari krumunan Babinsa 08/Lemah Abang Kodim 0509/Bekasi Serma Joko, turun ke pasar tradisional untuk melakukan imbauan kepada pengunjung pasar dan para penjual.

Imbauan dilakukan dua Babinsa di pimpin langsung Serma Joko dalam rangka melakukan Serter dengan warga masyarakat pengunjung pasar dan penjual di pasar Central Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kab.Bekasi, Selasa 20 Juli 2021.

Serter Babinsa Koramil 08/Lemah Abang dalam rangka pembinaan dan pengawasan protokol Kesehatan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Danramil 08/Lemah Abang Kapten Inf Uswan Aswan Siregar menjelaskan, Babinsa di bantu Security mendatangi pasar tradisional untuk mengimbau warga tetap menjalankan Protokol kesehatan jangan berkerumun dan menjaga jarak.

“Pembinaan dan pengawasan Prokes yang di lakukan Babinsa Koramil 08 Lemah Abang untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 yang bersumber dari pasar. untuk itu Babinsa mengimbau agar penjual dan pembeli tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” jelasnya.

Menurut Danramil, di perpanjangan PPKM Darurat perlunya ada pengawasan di setiap kegiatan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, jaga jarak dan memakai masker adalah bagian yang utama dalam Prokes itu kunci sukses dalam memutus penyebaran Covid 19. (Irp/wr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed