oleh

Koramil 08 Lemah abang Pantau pembagian Daging Kurban di Vila Mutiara Cikarang

-BERITA-4 views

FOKUSTIME BEKASI- Koramil 08/Lemah Abang Kodim 0509/Bekasi Serda Deni, Melaksanakan giat Komsos Memantau pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Mesjid Anur Perumahan VMC Rt. 27 Rw. 10, Desa Ciantara Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Selasa 20 Juli 2021.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 13/Lemah Abang Kapten Inf Uswan Aswan Siregar mengatakan, kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab.

Danramil mengungkapkan, salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat warga di Mesjid Anur” pungkas Danramil.

Sementara Serda Deni menjelaskan, kegiatan yang dilakukannya untuk menghimbau warga yang sedang melaksanakan pemotongan hewan qurban supaya tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan ya itu 5M, pakai masker, jaga jarak hindari kerumunan, kurangin mobilitas keluar rumah dan rajin mencuci tangan sehingga terhindar dari penularan wabah corona,” terangnya Serda Deni.(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed