oleh

Tingkatkan Pengamanan Selama Idul Adha 1442 H “Lapas Kelas III Lhoknga Gandeng Polsek”

-BERITA-6 views

Fokustime, Lhoknga – Dalam rangka peningkatan pengamanan selama Lebaran Idul Adha 1442 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lhoknga menggandeng Polsek Lhoknga untuk melakukan patroli di area lapas. 2 orang anggota Polsek Lhoknga menyambangi Lapas Lhoknga untuk mengintensifkan penjagaan selama lebaran.

Kepala Lapas Lhoknga, Yusrizal, menyambut baik kunjungan Anggota Polsek Lhoknga tersebut dan sangat mengapresiasi giat sambang ini. Kegiatan tersebut juga salah satu kegiatan deteksi dini gangguan kamtib serta peningkatan kewaspadaan pada Lapas Lhoknga. “Saya mengapresiasi giat sambang pihak kepolisian ke Lapas Lhoknga,semoga giat sambang seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan,dan sinergitas Pemasyarakatan dan Polri semakin kuat dan kokoh khususnya antara Lapas Lhoknga dan Polsek Lhoknga.

Langkah koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum ini merupakan tindak lanjut arahan Kadivpas Kemenkumham Aceh untuk peningkatan pengawasan selama Lebaran Idul Adha. Selain itu, sebagai deteksi dini dan antisipasi terjadinya gangguan kamtib, Lapas Lhoknga terus mengoptimalkan sinergitas dengan pihak Polri dan TNI. Sebagaimana diketahui, sinergi merupakan salah satu poin dalam tata nilai PASTI Kementerian Hukum dan HAM RI. Oleh karena itu, Lapas Lhoknga berkomitmen mewujudkan sinergitas dengan stakeholder demi mencapai tujuan instansi.

Editor : Jefry Boy Isny

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed