oleh

Satgas PPKM Darurat Koramil 08 Lemah Abang Sambangi Wisata Kaung Tilu

-BERITA-8 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Upaya mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi terus dilakukan dalam rangka PPKM Darurat pada kegiatan pendisiplinan portokol kesehatan.

Babinsa Koramil 08 Lemah Abang Sertu Ajumsari sambangi Wisata Adventure Kawung 3 di Kp Ciranggon RT 002/001 Desa Cipayung Kecamatan cikarang timur kabupaten bekasi pada Kamis (22/7/2021)

Kagiatan yang dilaksanakan di tempat wisata tersebut. Sasarannya bagi pedagang dan Pengunjung kawasan Wisata Kaung Tilu tersebut tidak luput dari pemeriksaan terkait protokol kesehatan.

“Babinsa menambahkan, kendati penggunaan masker wajib dipakai saat di tempat wisata ini,

selain itu babinsa juga langsung menggelar vaksinasi bersama petugas nakes” tegas Sertu Ajumsari

Dalam kegiatan ini Babinsa Kodim 0509/Bekasi Koramil 08 /LA Sertu Ajumsari juga memberikan informasi, dengan diberlakukakn PPKM Darurat agar masyarakat apabila tidak ada kepentingan tidak usah bepergian keluar rumah.

Danramil 08/Lemah Abang, Kapten Uswan Aswan siregar menyampaikan Jajaran Kodim 0509/Bekasi akan Terus dalam hal ini Koramil 08/LA tidak bosan-bosannya untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan”, ujar Danramil.

“Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bersama Tiga Pilar akan lebih intensif dalam melaksanakan penegakan protokol kesehatan di wilayah teritorial Koramil 08/Lemah Abang”, kata Danramil.

“Danramil berpesan bahwa Kami berharap masyarakat semakin sadar akan disiplin dan tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan terutama seperti di pasar ini”, tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed