oleh

Sebaga Bentuk Tali kasih Koramil 13 Kedung waringin Distribusikan obat dan sembako

-BERITA-6 views

FOKUSTIME BEKASI ||| sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Kedungwaringin Serma Domo Suherman dilibatkan secara aktif, untuk pendistribusian obat Covid-19, bagi mereka yang sedang isolasi mandiri (isoman),di desa binaan Kp.Bojong Rt 03/02 dan Rt 05/03 Desa Bojongsari Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi,Pada Kamis (22/07/2021).

Pendistribusian di mulai hari ini, mereka yang mendapat obat adalah yang tidak bergejala dan bergejala ringan. Obat yang diberikan berbeda, antara yang bergejala dan tidak bergejala. Kendati begitu, dimungkinkan dalam perkembangannya ada penambahan obat bagi isoman, disesuaikan gejala yang muncul.
Harapannya, warga yang isoman segera sembuh dan mereka bisa kembali beraktivitas.

Di tempat terpisah Plh Danramil 13/Kedungwaringin Lettu Kav Indayanto mengatakan,TNI dan Polri selama ini terlibat aktif dalam penanganan Covid-19. Di antaranya tracing, vaksinasi dan pengurusan jenazah, sesuai protokol kesehatan.

“Kami juga terlibat dalam penegakan disiplin protokol kesehatan. Semoga pandemi segera berhenti dan masyarakat bisa kembali produktif,” tandasnya.(Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed