oleh

Di Lokasi Vaksin, Kapolda Metro Jaya Semangati Anak Yang Ditinggal Bapaknya

Jakarta,Fokustime.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran selalu ramah dan kerap berinteraksi langsung dengan masyarakat ketika melakukan peninjauan ke beberapa lokasi vaksin. Terbaru di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara pada beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video, IrjenPol Fadil nampak berbincang dengan salah seorang anak bernama Dede Mursalin, yang menjadi penerima vaksin. Dede, terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksin di tempatnya meskipun tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) dan hanya bermodalkan KIA (kartu identitas anak). Ia pun menuturkan bahwa dirinya diminta datang ke lokasi vaksin yang berbeda dengan ibunya.

“Ini saya sendirian pak. Mama saya kartunya disini di gang lima. Ini pak di dekat sebrang sini pak,” kata Dede kepada IrjenPol Fadil.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu kembali mengajukan pertanyaan terkait dengan orang tuanya yang sudah menerima vaksin. Namun, Dede justru memberikan jawaban yang diluar dugaan.

“Jadi, datang sendiri? Bapaknya sudah divaksin?” tanya IrjenPol Fadil.

“Bapaknya, udah enggak tahu kemana pak,” katanya.

“Mau dicariin bapaknya? Kalau mau dicariin saya bantu cariin,” terang IrjenPol Fadil.

Meski begitu, Dede berkata tidak ingin mencari sang bapak. Ia terlihat pasrah dengan keadaan bapaknya yang pergi meninggalkan dirinya bersama sang ibu. Melihat hal tersebut,IrjenPol Fadil memberikan semangat dan doa untuk Dede agar kedepan dapat menjadi orang yang sukses. Tak luput, Kapolda juga mengingatkan Dede untuk menjaga kesehatannya.

“Ya, tapi Dede harus rajin belajar ya. Kurangin makan nasi nih, mudah-mudahan nanti kedepan bisa jadi orang kaya kalau sudah besar,” tandas IrjenPol Fadil.(Irfn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed