oleh

Dari Vaksin SMA 2 Cikarang Selatan merubah Zona Merah Menjadi Zona Hijau

-BERITA-3 views

FOKUSTIME BEKASI ||| SMA Negeri 2 Cikarang Selatan Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, menggelar vaksinasi dosis dua untuk para pelajar, Minggu (29/08)

Diketahui, jumlah pelajar yang mengikuti vaksinasi sebanyak 500 siswa dengan jenis Vaksin Sinovac dengan melibatkan unsur Pam dari Koramil 08/Lemah Abang 2 orang, FKPPI 2 orang, sementara petugas Vaksin dari Nakes Puskes berjulah 6 orang dan Relawan 15 orang.

Dalam pantauannya Babinsa 08/ Lemah Abang Sertu Sucipto  menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMA ini sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Sertu Sucipto  berharap agar vaksinasi bagi pelajar dapat berjalan lancar. Untuk itu, Pimpinan memerintahkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar, lancar dan tertib standar prorokol kesehatan yang ditetapkan,” tutur Babinsa.

“Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta unsur terkait lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed