oleh

Impian Warga Akan Terwujud

Kendari,Fokustime.com_ Satgas Pra TMMD Reg 112 Kodim 1417/Kendari melanjutkan pengerjaan rehab RTLH, hari ini sedang fokus mengerjakan rumah Bapak Isran dengan melanjutkan pemasangan kuda-kuda dan atap rumah, Bertempat di Jln. Ade Irma Nasution, Kel. Watubangga, Kec. Baruga Kota Kendari, Minggu (29/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/29/Agustus/2021).

“Pemasangan atap rumah milik Pak Isran tersebut menggunakan seng spandek sudah mencapai target 70 persen, saat ini Tim Satgas Pra TMMD sementara memasang untuk menyelasaikannya,” Ujar Dandim.

Lanjutnya, setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan, selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun.

“Hal ini dipersiapkan ketika diterjunkan ditengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Berbekal pengalaman semasa pendidikan yang dijalani, prajurit juga diharapkan bisa merasakan kesulitan yang dirasakan oleh orang lain,” jelasnya.

Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1417/Kendari bekerja dengan bergotong royong, saling bahu membahu dan dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang telah ditentukan oleh Komando Atas guna menyelesaikan pekerjaan.

Anggota Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1417/Kendari Sertu La Ode Mali, mengatakan, dalam pembangunan rumah milik Pak Isran tersebut kini sudah sampai tahap pemasangan atap.

“Saat ini kita Tim Satgas Pra TMMD bersama warga bekerja dengan cara gotong-royong memasang untuk menyelasaikannya,” ujarnya.

“Peran masyarakat juga dibutuhkan untuk dapat turut serta berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan,” kata Mali.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed