oleh

Lokasi-Lokasi Perlombaan STQH Ke-XXVI Secara Virtual Di Jaga Ketat Oleh Gabungan Polri,TNI dan Sat Pol PP Balut.

Balut,Fokustime.com – Perlombaan STQH ( Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits) ke XXVI yang di laksanakan di Banggai, Kabupaten Banggai Laut sedang berlangsung secara virtual.

Walaupun di laksanakan secara virtual, pihak Polri yang terdiri dari personil Polres Bangkep dan Polsek Banggai berjumlah 28 (dua puluh delapan) personil, TNI dari Koramil Banggai yang berjumlah 6 (enam) personil dan Sat Pol PP Pemda Balut sebanyak 20 (dua puluh) personil , pada minggu 29/08/2021 sejak jam 08.30 wita, melaksanakan pengamanan secara ketat.

Kapolsek Banggai Akp.Karel Paeh.SH.MH yang mengkoordinir pelaksanaan pengamanan dari pihak Polri mengatakan ” Saat ini perlombaan masih berlangsung di kegiatan STQH dengan virtual. Walaupun itu secara virtual, kami tetap melayani dengan mengamankan lokasi-lokasi perlombaan maupun beberapa titik di dalam kota Banggai guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan STQH “

Adapun Lokasi yang menjadi tempat perlombaan yang di jaga ketat gabungan TNI-POLRI serta Sat Pol PP di Banggai yaitu Arena Utama Taman Kota Banggai, Rumah Jabatan Bupati Balut, Hotel Carabella Balut, Kantor Bupati Balut, Kantor BKD Balut dan Gedung Labotan Sasodek.

“Protokol kesehatan juga di terapkan di semua lokasi perlombaan agar mencegah penyebaran virus corona. Sehingga pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup di lakukan di semua lokasi perlombaan ” Pungkas Akp.Karel Paeh.SH.

Laporan ; Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed