oleh

Polsek Liang Himbau Warga Terapkan Pola Hidup Sehat Dan Bersih Di Tengah Pandemi Covid-19.

Liang,Fokustime.com – Sosialisasi maupun himbauan terus di gencarkan oleh personil Polsek Liang kepada warga masyarakat di tengah masa pandemi covid-19.

Seperti pada hari minggu 29 Agustus 2021, pagi hari, 2 (dua) personil Polsek Liang melaksanakan patroli di desa Liang. Mereka melakukan sambang dari rumah ke rumah dan memberhentikan warga yang berkendara motor yang tidak memakai helm maupun masker.

Ketika bertatap muka dengan warga di sambangi maupun pada pengemudi motor yang melanggar aturan lalu lintas maupun tidak memakai masker, kedua personil memberi himbauan untuk patuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu juga, mereka mensosialisasikan kepada warga agar terapkan pola hidup sehat dan bersih di tengah-tengah pandemi virus corona.

Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina menerangkan bahwa tindakan berupa himbauan serta sosialisasi pola hidup sehat dan bersih termasuk protokol kesehatan sebagai tindak lanjut dari program pemerintah maupun Institusi Polri yang mana intinya pencegahan penyebaran virus covid-19.

” Kami mendukung program pemerintah maupun dari Institusi Polri sendiri yang intinya semua guna pencegahan penyebaran virus covid-19″ Kata Iptu Arifin Utina.

Laporan ; Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed