oleh

Satgas TMMD Percepat Pembangunan Istana Ibu Sulfiani

Kendari,Fokustime.com_ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 1417/Kdi dalam pelaksanaan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan pemasangan dinding papan kayu milik Ibu Sulfiani di Kel. Anggalomelai, Kec. Abeli, Kota Kendari, Minggu (29/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/29/Agustus/2021).

“Hari ini Anggota Satgas Pra TMMD melanjutkan pemasangan dinding menggunakan papan kayu, setelah memplaster dinding bagian bawah,” jelas Dandim.

Anggota Satgas Serda Olyver WM Tasim mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik Ibu Sulfiani sudah hampir jadi dan selesai.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, alhamdulillah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, walaupun sepenuhnya belum terlalu rapih,” ujar Babinsa.

Sementara itu Sulfiani yang mendapati keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk mengurus keluarga.

Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada satgas yang bekerja.

“Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah Rumah yang selama saya indamkan telah terwujud,” ucap Sulfiani.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed