oleh

Warga Taman Cikarang Indah 2 kembali Jalani Vaksinasi

-BERITA-6 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Babinsa Serda Deni anggota Koramil 08/Lemah Abang Kodim 0509/Bekasi melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovak Tahap II dengan jumlah sasaran 500 orang untuk warga Desa Ciantara, Kecamatan Ciakarang Selatan di Perum Taman Cikarang Indah 2 (TCI) Rt. 02/05, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Minggu (29/08).

Dalam kesempatanya, Babinsa Serda Deni mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada warganya, sebelum dilaksanakannya vaksin para warga yang menerima vaksin terlebih dahulu melaksanakan proses pendaftaran dilanjutkan pemeriksaan screening yang dilakukan oleh pihak petugas Puskesmas setelah itu baru dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga masyarakat,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa Serda Deni akan selalu mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Bekasi, sehat dan kondusif.

Sementara Danramil 08/Lemah Abang, Kapten Inf Uswan Aswan Siregar menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai pendampingan memonitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 sesuai petunjuk komando atas.

“Babinsa akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai, serta melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan,” tandas Danramil.

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah unsur diantaranya, personil TNI AD Koramil 08/LA 3 orang, Tim Nakes 7 orang, Relawan 9 orang dan FKPPI sebanyak 3 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed