oleh

Anggota Satgas Pra TMMD Sukses Menyelesaikan Sasaran 11

Kendari,Fokustime.com_ Program Pra TMMD Kodim 1417/ Kendari, dalam perkembangan terakhir pekerjaan sasaran 11, rumah milik Bapak Isran, dengan sasaran pasang kuda-kuda, atap, dan plaster luar telah selesai dikerjakan dengan tepat waktu, aman, dan lancar, bertempat di Jalan Ade Irma Nasution, Kel. Watubangga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Prov. Sultra, Senin (30/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin /30/Agustus/2021).

“Selama kurang lebih satu minggu, kegiatan Pra TMMD di sasaran 11 rumah dari Bapak Isran akhirnya dapat terselesaikan dengan lancar dan tepat waktu,” Terang Dandim.

“Harapannya, Pra TMMD ini dapat menggelorakan semangat gotong royong sekaligus sebagai momentum membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” Lanjutnya.

 Sementara itu, Kopda Sawaludin selaku anggota Satgas Pra TMMD mengatakan alhamdulillah pengerjaan rumah Bapak Isran telah selesai dikerjakan dengan tepat waktu, aman, dan lancar dengan sasaran pemasangan kuda-kuda, atap, dan plaster luar rumah.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” Kata Sawaludin.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed